Iklan

Kakan Kemenag Kab. Magelang Serahkan Bantuan Kain Seragam Garda Fatayat NU

9/23/2023, 18:50 WIB Last Updated 2023-09-24T05:08:43Z


MAGELANG-Sabtu, 23 September 2023 - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Magelang, M. Miftah, M.Pd.I, menghadiri acara penting di Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Magelang. Dalam kunjungannya yang berlangsung hari ini, M. Miftah, M.Pd.I, menyerahkan bantuan berupa kain yang akan digunakan untuk pembuatan seragam Garda Fatayat NU.

Bantuan ini disambut oleh Ketua PC Fatayat NU, Evi Hisaytaunnikmah, S.Pd, dan Sekretaris Faizatul Umayah, SIP, yang mewakili organisasi tersebut. Dalam suasana yang penuh kehangatan, bantuan ini diharapkan dapat mendukung kegiatan Garda Fatayat NU dalam memperkuat peran serta perempuan dalam pengembangan dakwah Islam di Kabupaten Magelang.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua PCNU, Gus Khamid Zen, dan Sekretaris Dr. Najib Chaqoqo, yang ikut menyaksikan momen penting ini. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi Garda Fatayat NU dalam melanjutkan misi dan tujuan mereka dalam menyebarkan nilai-nilai Islam yang moderat dan berdampak positif di masyarakat.

Kontributor: Najib Chaqoqo 

Komentar

Terkini