Iklan

Bahtsul Masail LBM-NU di MWC NU Ngablak

9/23/2023, 11:54 WIB Last Updated 2023-09-23T04:54:24Z

Pada hari Sabtu Pahing (23/9 2023) pukul 10.00 WIB, di PKBM Taman Dewanta K. Afifudin, Jengkol, Keditan, Ngablak, Magelang, telah diselenggarakan acara Bahtsul Masail yang diadakan oleh Lembaga Bahtsul Masail (LBM) PCNU Kabupaten Magelang. Acara ini merupakan bagian dari upaya untuk membahas dan mencari solusi atas berbagai masalah yang relevan dengan agama.

Acara Bahtsul Masail tersebut dihadiri oleh sejumlah peserta yang terdiri dari perwakilan MWCNU, Pondok Pesantren, dan individu yang memiliki minat pada persoalan fikih di tengah masyarakat. Pada event tersebut setiap MWCNU mengirimkan minimal 2 orang utusan, dan setiap Pondok Pesantren juga mengirimkan minimal 2 orang utusan.

Pada kesempatan ini, Rois Syuriyah PCNU, KH. Toha Mansur, menyampaikan terima kasih atas partisipasi aktif dari semua peserta yang hadir. Beliau juga menyampaikan bahwa bahtsul masail adalah ruhnya NU. Para kyai, santri dan warga bisa merasakan menjadi warga NU adalah melalui bahtsul masail ini. Diskusi yang berlangsung sangat bermanfaat dalam menggali pemahaman yang lebih dalam mengenai berbagai permasalahan keagamaan yang dihadapi masyarakat.

PCNU berharap acara ini akan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi seluruh warga

Kontributor : Najib Chaqoqo 

Komentar

Terkini