Iklan

Jelang Hari Santri, Pagar Nusa Magelang Gelar Khataman dan Pengesahan Santri

10/09/2022, 17:53 WIB Last Updated 2022-10-09T10:53:26Z

MAGELANF- Pimpinan Cabang Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Magelang menggelar Khataman dan Pengesahan Santri pada hari Jumat-Ahad, 7-9 Oktober 2022 di Gedung PCNU Kabupaten Magelang. 

Samiyono, selaku Ketua Panitia Khataman dan Pengesahan Santri Pencak Silat NU Pagar Nusa Kabupaten Magelang menuturkan bahwasanya Kegiatan Khataman dan Pengesahan Santri merupakan Agenda rutinan yang diadakan oleh PC Pagar Nusa Kabupaten Magelang.
Dalam Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh KH Toha Manshur ( selaku Rois Syuriah PCNU Kabupaten Magelang, KH Hamid Zen Muhson ( selaku Wakil Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Magelang ), Perwakilan Pengurus BANOM NU PC Kabupaten Magelang, Perwakilan Pengurus PAC Pagar Nusa dari masing-masing Kecamatan, dan jajaran Pelatih serta Santri Peserta Khataman dan Pengesahan.

“Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib serta berjalan lancar." kata Sekretaris PC Pagar Nusa Kabupaten Magelang Alfian Eka Cahya.

Kemudian, KHATAMAN DAN PENGESAHAN SANTRI PENCAK SILAT NU PAGAR NUSA KABUPATEN MAGELANG berjumlah 71 calon pelatih di bai'at dan disahkan langsung oleh Ketua PC Pagar Nusa KABUPATEN MAGELANG, H. Aziz Rofi'i. Kegiatan masih berjalan dengan aman dan lancar hingga purna acara. 

Harapannya, dari Kegiatan ini akan muncul Kader-Kader Pelatih Baru Pagar Nusa Kabupaten Magelang yang handal, profesional, dan berkualitas kedepannya.
Komentar

Terkini

Sejarah

+