Iklan

Rapatkan Barisan, PCNU Gelar Dwi Lapan Bersama MWC se Kabupaten Magelang

11/14/2020, 23:32 WIB Last Updated 2020-11-14T16:32:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

SECANG - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Magelang menyelenggarakan acara Konsolidasi PCNU Kabupaten Magelang dan Majlis Wakil Cabang se Kabupaten Magelang yang berlangsung hari Sabtu (14/11) di Gedung MWC Kecamatan Secang. 

Acara dihadiri oleh jajaran Syuriah nampak hadir K.H. Zainal Arifin dan  K.H. Damanhuri Sholeh, dari jajaran Tanfiziyah PCNU Kabupaten Magelang antara lain; Ketua PCNU kabupaten Magelang, K.H. Izzudin Abdurrahman, Lc, M.Si, Sekretaris, Najib Chaqoqo, M.Ag. H. Anis Fuadi, dan beberapa pengurus lainnya. 
Dalam sambutannya Ketua PCNU Kabupaten Magelang K.H. Achmad Izzudin, Lc, M.Si menyampaikan bahwa perjuangan organisasi haruslah solid dan terorganisir.

"perjuangan organisasi haruslah dalam wadah yang sama dan satu barisan atau shaf." pungkas Ahmad Izzudin.

Selanjutnya, Pria yang akrab disapa Gus Din ini juga menekankan bahwa acara dwi lapan ini diharapkan mampu memepererat warga NU di Magelang dan konsolidasi program-program PCNU. 

Dalam pertemuan ini juga dilaporkan perkembangan SISNU dan Koin NU oleh para MWC NU. Secara umum program2 teraebut sudah jalan, hanya beberapa MWC yang masih menemui kendala seperti kurangnya personil di lapangan, konsolidasi yang terlambat, dan juga transisi pergantian pengurus baru.


Kontributor: Hafidh Fuadi
Editor: Thoyyib Rizqi
__________________
Team INFOKOM 
PCNU Kab. Magelang.
Komentar

Terkini