Iklan

MWC NU Tegalrejo Gelar Istighotsah Keselamatan Bangsa

11/10/2020, 10:01 WIB Last Updated 2020-11-10T03:01:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


TEGALREJO - MWC NU Tegalrejo gelar Istighotsah Keselamatan Bangsa pada Senin malam (9/11/2020). Hadir dalam kesempatan itu, jajaran pengurus PWNU Jawa Tengah, PCNU Kabupaten Magelang, MWC NU Tegalrejo, PAC GP Ansor, PAC Fatayat, serta tamu undangan.

KH. Sholihun memimpin Istighotsah Keselamatan Bangsa yang diselenggarakan di GOR Syubbanul Wathon, Pondok Pesantren API ASRI Tegalrejo. Do’a yang dilantunkan bersama dengan seluruh peserta undangan dengan harapan semoga seluruh warga Indonesia diberikan kesehatan dan keselamatan serta terbebas dari bencana dan musibah. 

Dalam kesempatan itu, KH.Ahmad Izzudin, LC. M.Si selaku Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Magelang mengingatkan bahwa untuk Kabupaten Magelang kita juga merasa perlu peduli dengan peningkatan status gunung Merapi. 

“Semoga semua tetap dilindungi oleh Allah SWT”. Ungkap Gus Din panggilan akrab KH. Ahmad Izzudin.

Lebih lanjut Ahmad Izzudin juga mengutip ayat surat Shof ayat 4.
إِنَّ ٱللَّهَ یُحِبُّ ٱلَّذِینَ یُقَـٰتِلُونَ فِی سَبِیلِهِۦ صَفࣰّا كَأَنَّهُم بُنۡیَـٰنࣱ مَّرۡصُوصࣱ﴾ [الصف ٤]
(Sesungguhnya Allah menyukai orang yang berperang dijalan-Nya dalam barisan yang teratur seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh).

“Harapannya dari laporan pengumpulan koin NU di MWC NU Tegalrejo yang untuk ketiga kalinya akan terus meningkat." pungkas Gus Din.

Sementara itu, KH. Muhammad Yusuf Chudlori menyampaikan Gerakan koin NU yang mulai bergulir akan memberikan manfaat untuk kesejahteraan warga Nahdlatul Ulama. Pemanfaatan koin dapat dapat diarahkan pada berbagai kegiatan NU, dana operasional organisasi, bidang pendidikan seperti beasiswa bagi santri yang berprestasi, bidang kesehatan, seperti pembelian ambulans yang dilengkapi peralatan medis dan lainnya.

Kontributor : Andrean Gandhi
Editor: Thoyyib Rizqi
Komentar

Terkini