Iklan

PRNU Desa Kalikuto Grabag Periode 2020 - 2025 Resmi Dilantik

9/28/2020, 07:49 WIB Last Updated 2020-09-28T00:49:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GRABAG - Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Desa Kalikuto menggelar pelantikan pada Sabtu Kliwon (26/09) di Ngencek Kalikuto, rumah Kades Kalikuto, H. Muh. Faid.

Hadir dari PCNU Kab. Magelang yaitu H. Aslachudin S.Sos (Wakil Sekretaris) dan Ky. Agus Hidayah Mansur (LD/Lembaga Dakwah PCNU), MWC NU Grabag, Ky Machfudz S.Ag (Ketua) dan H. Edy Supraptono (Wakil Ketua). 

PRNU yang dilantik antara lain adalah Rais Syuriah Ky. Fauzan Sutikto, Wakil Rais Ky. Abu Toyib, Katib Ky Mursidi, Ketua Tanfidziyah Ky. Mustholik, Wakil Ketua H. Muh. Faid, Sekretarus Bp. Heri Sumarjono, Bendahara Bp. Slamet Sutopo dan beberapa A'wan Syuriah.

Pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan dua pekan lalu pada Ahad lalu (13/09) di tempat yang sama dengan agenda melengkapi kepengurusan dan persiapan pelantikan. 

Usai pelantikan, H. Aslachudin memberikan SK dari PCNU yang berisi struktur atau susunan pengurus NU yang baru dilantik.

Pada acara inti, dilanjutkan tasyakuran sekaligus pemotongan tumpeng oleh Ketua MWC NU Grabag yang kemudian diberikan kepada Ketua PRNU Kalikuto sebagai simbol atau wujud syukur atas terbentuknya kepengurusan NU Kalikuto periode yang baru.

"Semoga pengurus yang baru segera merapatkan barisan di jajaran kepengurusan, memetakan potensi Nahdliyyin wan Nahdliyyat dan penyiapan hidmat untuk mereka, konsolidasi dan penataan organisasi, manajemen dan administrasi serta mensukseskan program NU yaitu Koin NU dan Sensus warga NU." kata Mustholik

Kontributor: Abdul Malik
Editor: Thoyyib Rizqi
Komentar

Terkini