Iklan

Tingkatkan Imunitas dengan Kreativitas, IPNU IPPNU Salam Kampanyekan Berbagi dan Memakai Masker

9/25/2020, 10:05 WIB Last Updated 2020-09-25T03:05:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SALAM - Pelajar NU Kecamatan Salam melaksanakan kegiatan berbagi masker di area Joglo Lawas Bendosari Gede, Salam pada Sabtu Pagi 09.00 WIB (19/09).

Kegiatan ini di sertai dengan olahraga ringan yang dikemas fun games dihadiri 30 peserta.

Saat dikonfirmasi, Kordinator lapangan Rekan Dwika Aulia Arief Prihastyo menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mengkampanyekan pentingnya menggunakan masker ditengah situasi pandemi. 

"Tujuan kami menggadakan kegiatan berbagi masker yakni sebagai langkah edukasi tentang pentingnya memakai masker, selain itu kampanye ini juga sebagai wujud aksi sosial Pelajar NU kepada Masyarakat sekitar". Jelasnya.

Kampanye ini mendapat respon baik dari masyarakat setempat.

"Terimakasih kami sampaikan kepada IPNU IPPNU Kecamatan Salam, semoga dengan kegiatan ini menjadikan berkah bagi kita semua, dan senantiasa mendapat perlindungan dari Allah SWT." Ungkap Kyai Muhlasin, Tokoh Agama setempat.

Selesai pembagian masker acara dilanjutkan dengan Olahraga ringan yang dikemas Fun games sebagai langkah meningkatkan imunitas. 

"Di situasi pandemi ini penting bagi kita meningkatkan imunitas tubuh, lewat olahraga yang kita kemas fun games selain meningkatkan imunitas, kami juga berharap sebagai giat alternatif mengurangi kepenatan dari pada Rekan Rekanita yang hari-harinya padat berbagai tugas daring atau dalam jaringan. Selain itu fun game juga meningkatkan rasa keakraban dan kebersamaan antar IPNU IPPNU". Jelas Rekan Aji Setyo selaku Ketua PAC IPNU Salam.

Acarapun ditutup dengan makan bersama pada pukul 12.00 WIB. Kegiatan ini juga di dokumentasikan video di Youtube https://youtu.be/ssidO42l1fk

Kontributor: Tim Humas PAC IPNU IPPNU Kecamatan Salam
Editor: Thoyyib Rizqi
Komentar

Terkini