Iklan

Pelantikan MWC NU Borobudur, Gus Din: MWC Internasional Etalase Wajah Islam Rahmatan lil ‘alamin

10/04/2020, 10:43 WIB Last Updated 2020-10-04T03:52:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

BOROBUDUR - PCNU Kabupaten Magelang  melantik Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Borobudur Masa Khidmat 2020-2025 pada Sabtu pag i(03/10) di Gedung NU Ranting Wringinputih, Borobudur. 

Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Magelang Nomor: 074/PC/A.II/11.28/IX/2020  tanggal 1 Oktober 2020 Tentang Pengesahan Pengurus MWCNU Kecamatan Borobudur Masa Khidmat 2020-2025.
Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Magelang oleh Najib Chaqoqo, MA (Sekretaris PCNU) dan dilanjutkan pelantikan oleh KH. Ahmad Izzudin, LC.,M.Si. (Ketua Tanfidziyah). 

Dalam sambutannya Ahmad Izzudin meminta kepada para pengurus yang dilantik agar mampu menjawab tantangan zaman khususnya di Borobudur. 

"Perkembangan zaman saat ini yang semakin maju, juga membuat pengurus harus semakin solid dalam menjalankan mesin organisasi. Selain itu keberadaan NU di Borobudur yang saat ini menjadi Kawasan Strategis Pariwisata Nasional harus mampu menunjukan wajah Islam yang damai, santun dan sejuk." kata Ahmad Izzudin.

Lanjutnya lagi, ia menjelaskan bahwa kita harus bisa memberikan warna dan pesan kepada masyarakat yang datang di Borobudur, bahwa ini lo di Borobudur umat muslimnya ramah dan santun.

Hadir dalam acara ini jajaran Forkompimcam yakni Camat Borobudur, Kapolsek dan juga Danramil. Selain itu juga hadir Rois Syuriah PCNU Kabupaten Magelang KH. Toha Mansyur beserta jajaran kepengurusan.

Di temui pada sesi yang lain Ky. Misbahul Huda,S.E. selaku Ketua MWCNU Borobudur yang baru saja dilantik mengajak pngurus yang baru agar menyingsingkan lengan baju dan selalu menjaga semangat dalam menjalankan amanat organisasi ini.

“Mari kita buktikan bahwa NU di Borobudur ini  lebih semangat dan bisa mewarnai semua lini di tempat kita ini,” pungkasnya.

Kontributor: Agus Kurniawan
Editor: Thoyyib Rizqi
Komentar

Terkini