Iklan

Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua PCNU Kabupaten Magelang

9/24/2019, 13:06 WIB Last Updated 2019-09-24T06:06:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
 Pelantikan PCNU Kabupaten Magelang periode 2019-2024
 
Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Magelang, Jawa Tengah KH Ahmad Izzudin mengungkapkan bahwa kepengurusan PCNU pada periode ini sebagaimana amanat Konferensi Cabang pada Ahad (3/3) lalu yang mengusung tema besar, Meneguhkan Kemandirian Jamaah dan Jam'iyyah Menuju 1 Abad NU.

"Ini merupakan sebuah tema besar yang akan dan harus segera kita laksanakan. Oleh karena itu, pada kesempatan hari ini, mari kita bersama-sama satukan tekad untuk mewujudkan kemandirian serta menjunjung tinggi martabat NU, NKRI yang hebat dan kuat," jelas KH. Ahmad Izzudin.

Hal itu diungkapkan saat dirinya dan seluruh jajaran PCNU Kabupaten Magelang dilantik untuk masa khidmah 2019-2024 di Kantor PCNU setempat, Sabtu (4/5).

Dikatakan, pada moment pelantikan kali ini, pihaknya berpesan kepada seluruh elemen NU untuk saling bergandeng tangan mewujudkan kemandirian Jamiyyah NU. "Kita bisa menjunjung tinggi martabat NU ketika kita punya satu tekad, fikrah dan langkah yang sama," pungkasnya.

Prosesi pelantikan ini mengukuhkan KH Toha Mansur sebagai Rais dan KH Ahmad Izzudin sebagai Ketua PCNU Kabupaten Magelang, beserta jajaran kepengurusan PCNU lainnya. 

Turut hadir dalam acara pelantikan, Wakil Ketua Umum (Waketum) Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) H Maksum Machfoed, Wakil Rais PWNU Jawa Tengah KHM Dian Nafi’, Bupati Magelang Zaenal Arifin, Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho, serta jajaran Forkopimda Kabupaten Magelang.

Sumber : NU Online
Komentar

Terkini