Iklan

Studibanding Perekonomian NU, MWC NU Tapos Kota Depok Kunjungi PCNU Magelang

10/02/2023, 17:10 WIB Last Updated 2023-10-02T10:10:23Z


MAGELANG-Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat, melaksanakan studi banding ke Kantor PCNU Kabupaten Magelang. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan dalam bidang kemandirian ekonomi, yang nantinya akan diaplikasikan di MWC NU Kecamatan Tapos.

Studi banding ini dilaksanakan pada hari Minggu, 1 Oktober 2023, dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai. Sebanyak 48 peserta dari Pengurus MWC NU Tapos, dengan Rois Syuriyah H. Jarkasih, M.Si & Didin Muhidin, M.Pd sebagai Ketua Tanfidziah, memimpin rombongan. 



Mereka disambut oleh jajaran PCNU Kabupaten Magelang yang dipimpin oleh KH. Achmad Izzuddin di Aula Kartika Nawa. Gus Izzuddin mengungkapkan keyakinannya bahwa kunjungan ini adalah wujud energi dan hidayah dari Allah SWT. Semangat untuk berkhidmat di NU dan kekompakan di antara mereka diharapkan akan menjadi kunci kesuksesan.

Kegiatan studi banding ini mencakup paparan tentang kemandirian ekonomi yang disampaikan oleh Alif Romdhoni, Pengurus Lembaga Perekonomian NU dan Komisaris BNU. Semoga kunjungan ini memberikan manfaat yang besar bagi MWCNU Tapos dalam upaya meningkatkan kemandirian ekonomi di komunitas mereka.


Kontributor: Najib Chaqoqo

Komentar

Terkini