Iklan

PCNU Blora Studi Tiru ke PCNU Kabupaten Magelang

11/13/2022, 17:48 WIB Last Updated 2022-11-13T10:48:22Z

 

PCNU Blora dan pengurus Lazis NU Blora studi banding ke PCNU Kabupaten Magelang pada hari Ahad pagi (13/11) di Sekretariat Gedung PCNU Kabupaten Magelang, Jl Magelang Yogya KM 12 Bojong, Mungkid, Magelang.

Rombongan dari Blora diterima langsung oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Magelang, KH Achmad Izzuddin didampingi oleh beberapa jajaran Tanfidziyah diantaranya H Khamid Zen, Masrukhan, H Muhammad Arwan, H. Bahrodin dan Najib Chaqoqo.

M Yunus, Sekretaris PCNU Blora mengatakan, PCNU Blora ingin mengembangkan SOP Koin NU dan Program Ekonomi, mengingat di sana sebagian sudah berdiri, tapi belum efektif. 



"Di Kabupaten Blora sedang akan digagas Koin NU, tetapi masih belum bisa berjalan sesuai dengan harapan," katanya kepada Suara Nahdliyin PCNU.

Oleh karena itu, PCNU Blora punya tekad kuat untuk belajar supaya bisa mengembangkan Koin NU di daerahnya dengan baik dan sesuai harapan.

Kegiatan berlangsung dengan khidmat, santai dan penuh canda khas NU. Setelah pertemuan tersebut, Rombongan PCNU Blora diajak langsung meninjau ke NU Mart Borobudur untuk menyaksikan langsung gerai ekonomi NU Kabupaten Magelang.

Kontributor : Chafidh Fuadi

Komentar

Terkini