Iklan

Doa dan Sholawat Iringi Pelepasan Kontingen Jambore Nasional XI Sako Ma'arif Kabupaten Magelang

8/13/2022, 20:21 WIB Last Updated 2022-08-13T13:21:04Z

MUNTILAN-Suasana haru mengiringi keberangkatan 24 Kontingen Jamnas Kabupaten Magelang menuju Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur pada Jumat Malam (12/08/2022) dari MTs Ma'arif 2 Santren, Gunungpring, Muntilan.
Dari Bumi para Wali Gunungpring, derap langkah 24 putra putri terbaik Ma'arif NU yang berasal dari MTs Ma'arif Muntilan dan SMP Terpadu Ma'arif Gunungpring, Muntilan dengan gagahnya mengawali langkah untuk berlaga di Jambore Nasional 14 - 21 Agustus 2022 Mendatang.

Hadir dalam pelepasan kontingen Jamnas Sako Ma'arif Kabupaten Magelang Kak Joko Purnomo selaku Wakabinamuda Kwarcab Kabupaten Magelang, Kak Sugeng Riyadi Mabisako Ma'arif NU Cabang Magelang, Pengurus Sako Ma'arif NU Cabang Magelang. Hadir Pula Kak Umar Harjani salah satu tokoh Pramuka Kabupaten Magelang Kak Nur Subkhan, S.TP selaku Kepala Madrasah MTs Ma'arif 2 Muntilan dan Kak Nur Irkhani Sholikhatun, S.S Kepala SMP Terpadu Ma'arif Gunungpring, Muntilan. Juga hadir untuk melepas keberangkatan kontingen Jamnas ini Kak Hj. Drs. Wakhidah Aryani "Andalan Kwaran"
Suasana sedih namun berselimut bangga dan bahagia terlihat pada raut wajah para wali murid dan Guru Sekolah dari kontingen Jamnas yang turut mendampingi prosesi pelepasan Kontingen menuju medan juang di Cibubur, Jakarta Timur.

Semua berharap para Kontingen akan dapat menunaikan tugasnya sekaligus mempersembahkan hasil terbaiknya untuk Kabupaten Magelang umumnya dan Lembaga Pendidikan Ma'arif NU Kabupaten Magelang.

Doa dan restu dari semua pihak, khususnya keluarga besar Jam'iyyah Nahdlatul Ulama Kabupaten Magelang sangat diharapkan demi kelancaran dan kesuksesan para Kontingen, demikian dituturkan oleh Bapak Nur Subkhan, S.TP. Kepala MTs Ma'arif 2 Muntilan disela sela pelepasan kontingen. Demikian pula disampaikan oleh Ibu Nur Irkhani Sholikhatun, S.S Kepala Sekolah SMP Terpadu Ma'arif Gunungpring menambahkan, semoga anak-anak senantiasa diberikan kesehatan awal hingga akhir pelaksanaan tugasnya, demikian pungkasnya diakhir prosesi pelepasan Kontingen Jamnas Sako Ma'arif Kabupaten Magelang.

Pewarta: Lukman Fatahillah
Komentar

Terkini