Iklan

Tabarrukan Muharram 1444 H, Klinik NU Muntilan Gelar Jalan Sehat

7/31/2022, 12:57 WIB Last Updated 2022-07-31T05:57:16Z

 

MUNTILAN - MWC NU Kecamatan Muntilan bekerjasama dengan Klinik NU Muntilan menggelar acara 'Ikhtiar Menuju Sehat bersama Klinik NU Muntilan'. Acara diisi dengan Jalan Sehat, Pengecekan Kesehatan dan Bazar UMKM Banom NU di halaman depan Klinik NU Muntilan pad Minggu pagi (31/07/2022).

Acara ini mendapatkan apresiasi dukungan dan apresiasi dari kalangan masyarakat luas. Salah satunya dari KH Ali Qoishor yang juga turut mensupport dan memeriahkan acara ini. KH Ali Qoisor adalah Pengasuh PP Darussalam Gunungpring yang juga salah satu Mustasyar PCNU Kabupaten Magelang.

Jadi Klinik NU Muntilan pada hari ini untuk bersama NU dan Banom, Ibu-ibu bapak-bapak , sahabat-sahabat dan rekan rekanita sekalian untuk jalan pagi sehat bersama," kata Siti Kiptiyah, Pengelola Klinik NU Muntilan

Pelepasan peserta jalan sehat itu dilakukan di kawasan halaman parkir Makam Santren, Gunungpring yang berada tepat disamping Klinik NU Muntilan. Acara itu turut dihadiri oleh KH Ali Qoishor beserta HJ Nadhiroh Ali Qoishor, Ketua MWC NU  Muntilan Ky. Mulyono berserta segenap jajaran, Ketua Muslimat NU Muntilan, Hj Sri Nuryati dan segenap Badan Otonom NU se Kecamatan Muntilan.

Siti Kiptiyah menyampaikan Jalan Sehat Klinik NU Muntilan bertujuan untuk mengenalkan Kinik NU Muntilan lebih dekat kepada masyarakat, utamanya Masyarakat Nahdliyin. Dia berterima kasih kepada seluruh warga yang sudah berpartitipasi dalam kegiatan tersebut.

Jalan sehat Klinik NU Muntilan dimulai dari halaman parkir Makam Santren, Gunungpring hingga memutari Dusun Nepen lalu kembali lagi ke halaman parkir makam Santren. Peserta jalan sehat Klinik NU Muntilan berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah berupa paket sepeda, TV LED, handphone dan voucher belanja jutaan rupiah.


Pewarta : Thoyyib Rizqi

Komentar

Terkini

Sejarah

+