Iklan

Nepal Bersholawat Bersama Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf

6/18/2021, 08:02 WIB Last Updated 2021-06-18T01:02:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Pandemi Covid tak menghalangi kegiatan keagamaan di Kaliangkrik, Magelang. Dengan menerapkan protokol kesehatan tetap, sejumlah kegiatan keagamaan di sejumlah daerah di sekitar Magelang tetap berjalan.

Pada hari Sabtu lalu (05/06), Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf berkunjung ke Dusun Butuh, Desa Temanggung, Kec. Kaliangkrik atau yang lebih familiar disebut Nepal Van Java. Kunjungan Habib Syech ini dalam rangka menggemakan sholawat di Nepal Van Java.
Acara dipusatkan di Masjid Baittutaqwa yang menjadi masjid kebanggaan warga Dusun Butuh. 

Kunjungan Habib Syech ini adalah kunjungan kedua kalinya setelah yang pertama pada bulan Oktober 2020 lalu. Karena situasi tidak memungkinkan dan padat pengunjung waktu itu akhirnya kegiatan batal dilaksanakan dan  hanya putar balik di parkiran mobil daripada menimbulkan kerumunan yang terlalu banyak.

Disela-sela acara Nepal Van Java Bersholawat, Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf menghimbau kepada warga yang hadir agar selalu bersyukur karena tinggal di tempat yang indah dan sejuk ini. 

"Hendaknya kita harus selalu bersyukur bisa tinggal di tempat yang indah ini. Rawat dan jagalah tempat ini. Jangan sampai jatuh ke tangan orang lain atau dijual." tegas Habib Syech.

Acara ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dan hanya diperuntukkan untuk warga sekita Dusun Butuh saja. Acara berlangsung dengan hidmat dan tertib.

Kontributor: Lilik Setiawan
Editor: Thoyyib Rizqi
Komentar

Terkini