Iklan

Sah! Gus Aushof dan Ning Mira Resmi Menikah Pada 17 Ramadhan

5/03/2021, 09:13 WIB Last Updated 2021-05-03T02:13:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

SALAMAN - Kabar bahagia datang dari Muhammad Aushofil Akmal atau yang akrab disapa Gus Aushof, Putra pertama KH. Mansur Hadziq, Wakil Syuriyah PCNU Kabupaten Magelang.

Gus Aushof telah resmi menikahi cucu dari KH. Muhsonudin, Kaliabu, Salaman bernama Almira Yumna Galee. Ning Mira sapaan akrabnya adalah Putri dari Bapak R. Sugondo dan ibu Etik Mustafidah.

"Akad nikah Gus Aushof dan Ning Mira pada 17 Ramadan 1442 H bertepatan dengan 29 April 2021 pukul 20.30 WIB di Masjid Pondok Pesantren Mambaul Huda Kaliabu." ungkap Khamid Zen selaku Paman dari Ning Mira sekaligus Panitia Akad Nikah Gus Aushof dan Ning Mira 

Foto dan video akad nikah langsung mendapatkan banyak ucapan selamat dari netizen NU di Magelang, tak terkecuali teman-teman Gus Aushof dan Ning Mira.

Prosesi akad nikah diwalikan oleh KH. Chalwani, Berjan, Purworejo dan disaksikan oleh sejumlah keluarga besar dari pondok-pondok pesantren di sekitar Magelang. 

Prosesi akad nikah berlangsung khidmat dan tertib serta mematuhi protokol kesehatan. Tampak hadir dalam prosesi akad nikah diantaranya KH. Toha Mansur beserta jajaran Syuriyah PCNU Kabupaten Magelang, KH. Ahmad Izzudin selaku Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Magelang, Gus Apud selaku Pengasuh PP. Maron, Purworejo, KH. Ali Qoishor beserta keluarga besar Pondok Pesantren Watucongol, Muntilan dan Nyai Hj. Abdurrahman Chudlori.  

Diketahui, Muhammad Aushofil Akmal adalah salah satu kader NU yang mulai berkiprah sejak di IPNU dan aktif di PC IPNU Kabupaten Magelang dari tahun 2016-2018 sebagai Wakil Ketua Bidang Dakwah. 

Saat ini Gus Aushof aktif sebagai Pengurus GP Ansor Ranting Ngadirejo, Salaman serta aktif sebagai anggota PC Lembaga Seni Budaya Muslimin NU (Lesbumi NU) Kabupaten Magelang. 

Sedangkan Ning Mira, saat ini sedang menempuh pendidikan S1 Psikologi di IAIN Salatiga. Ning Mira juga salah satu alumni Pondok Pesantren Al Hidayat, Kedunglumpang, Salaman asuhan Nyai Hj. Shinto Nabilah Asrori. 

Pernikahan ini menyatukan keluarga besar Pondok Pesantren Ushuluddin, Bawang, Salaman dengan Pondok Pesantren Mambaul Huda, Kaliabu, Salaman.
Komentar

Terkini