Iklan

Bangun Prestasi, Pagar Nusa Kab. Magelang Gelar Kejurcab

3/22/2021, 11:40 WIB Last Updated 2021-03-22T04:42:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MAGELANG - Pimpinan Cabang Pagar Nusa Kabupaten Magelang menggelar final Kejuaraan Cabang (KEJURCAB) II tahun 2021 di Joglo Manunggal, Gedung PCNU Kabupaten Magelang pads hari ahad siang (21/03).

Kegiatan ini dihadiri oleh Rois Syuriah PCNU Kab. Magelang KH. Toha Mansur, Ketua Tanfidziyah KH. A. Izzudin Lc, Msi, Kyai Kholil Mustamid Asrori, H Bahrodin, H Nurdin Syafi’i dan lembaga PCNU Kab. Magelang.

Ketua Pagar Nusa Kab. Magelang, KH. Khamid Zen menjelaskan, Kejurcab kali ini berbeda dengan biasanya karena dalam kondisi pandemi maka pelaksanaan seleksinya secara virtual. Hanya finalnya saja yang secara langsung.

"Kejurcab adalah sarana untuk menyeleksi atlit- atlit Pagar Nusa di tingkat Kabupaten, yang nantinya akan diikutkan lomba ditingkat Provinsi." Pungkas Gus Zen sapaan akrabnya.

Lebih lanjut Gus Zen menjelaskan bahwa Final Kejurcab ini diikuti 27 finalis dari 130 peserta se-Kabupaten Magelang.

Ketua PCNU Kab. Magelang KH. A. Izzudin Lc, Msi dalam sambutannya mengapresiasi Kejurcab Pagar Nusa. 
"Pagar Nusa harus menjadi garda terdepan dalam membela Ahlu Sunnah Annahdliyah. Hidmah Pagar Nusa bagi keutuhan bangsa merupakan tantangan dengan menumbuhkembangkan hasanah budaya bangsa yang dibekali wawasan kebangsaan. Di mana di dalamnya diisi bela bangsa, pengembangan intelektual peningkatan pengetahauan seni dan budaya." Jelas KH. Ahmad Izzudin. 

Kegiatan ini dimulai pukul 13.00 WIB dan selesai pada pukul 17.00. Selanjutnya ditutup do’a oleh Rois Syuriah PCNU Kab. Magelang KH. Toha Mansur.

Kontributor: M. Nasir 
Editor: Thoyyib Rizqi
Komentar

Terkini