Iklan

NU Srumbung Bagikan Bingkisan Kepada Warga Terdampak Corona

4/09/2020, 14:59 WIB Last Updated 2020-04-09T07:59:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
(Penyerahan bibgkisan kepada kades Banyuadem)

SRUMBUNG - Majelis Wakil Cabang Kecamatan Srumbung dan LK-NU Srumbung memberikan bingkisan berupa bahan sembako pada hari rabu sore (08/04) di sekitaran kecamatan Srumbung kepada warga yang terdampak Covid-19.

Acara diawali di Desa Banyuadem di rumah kepala desa Banyuadem, Supriyadi. Penyerahan bingkisan oleh Kaswadi selaku ketua LKNU dan diserahkan kepada kepala desa.

Disela-sela kesempatan Kaswadi menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai partisipasi kepedulian sesama ditengah mewabahnya virus Corona di Wilayah Desa Banyuadem.

"Nantinya kegiatan ini akan berlanjut ke desa-desa yang lain di kecamatan Srumbung menyasar warga yang perekonomiannya terdampak karena wabah covid-19 ini." kata Kaswadi.

Supriyadi juga menyampaikan apresiasi kepada MWC NU dan LKNU yang telah berperan aktif dalam pencegahan  penyebaran Covid 19 dan penanggulangan dampaknya di wilayah kecamatan Srumbung.

"Harapan NU sebagai Lembaga /Ormas independen  dapat lebih menjalin kerjasama dengan pemerintah  dan dinas terkait di semua tingkatan untuk pencegahan penyebaran sekaligus penanggulangan dampak sosial Virus Covid 19 Corona." tambah Supriyadi.

Acara ini adalah salah satu program kerja MWC NU Kecamatan Srumbung sebagai bentuk kepedulian NU terhadap warga atas musibah Covid-19. Kedepannya diharapkan acara ini bisa berlanjut secara mertata di kecamatan Srumbung

Kontributor: Arif Budiman
Editor: Thoyyib Rizqi
Komentar

Terkini