Iklan

Saatnya Santri Melek Media, PC IPNU IPPNU Kab. Magelang Selenggarakan Workshop Kreatif

10/07/2019, 07:08 WIB Last Updated 2019-10-07T00:08:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Ketua PC IPNU (kiri) Wakil Ketua Bidang Kominfo (tengah) Sekretaris Umum (kanan)

Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kabupaten Magelang menyelenggarakan Workshop Creative Media pada tanggal 5 Oktober 2019 di Ruang Tali Jagad, Gedung PCNU Kab. Magelang.

Dengan melihat kondisi media milik IPNU IPPNU di kabupaten Magelang yang dirasa masih kurang optimal menjadi latar belakang diadakannya acara ini agar nantinya media sosial bisa menjadi lebih optimal penggunaannya. Darisinilah tema "Saatnya Santri melek media" dipilih.

Workshop ini dihadiri oleh 30 peserta terpilih sebagai perwakilan pengurus PAC se-Kabupaten Magelang dan juga perwakilan dari beberapa organisasi lain yakni DKC Pramuka.


Topik yang dipilih terdiri dari materi Corel Draw oleh Aqibill dari Jurnalis Santri PP IPNU, materi Photoshop oleh Diqqi Barkan dari AIS Jateng, Akata yang merupakan garis Video Creator serta Irwan Gunawan yang menjadi penggiat GMNU Muntilan. Toyyib Rizqi yang berasal dari LTN PCNU Kab. Magelang juga menjadi moderator acara tersebut.

"Harapan kedepannya, IPNU IPPNU bisa menjadi pionir dalam optimalisasi media sosial sebagai alat untuk syiar." ujar Thoyyib Rizqi, pengurus LTN PCNU Kab. Magelang.

Kontributor: Ica Annajmussaqib (Aqbill)
Komentar

Terkini