Iklan

Kunjungan Silaturahim MWC NU Mayong Jepara ke MWC NU Tempuran Magelang

11/18/2023, 11:58 WIB Last Updated 2023-11-18T04:58:42Z

 

MAGELANG- Keluarga Besar MWCNU Mayong Jepara mengadakan kunjungan silaturahim ke MWCNU Tempuran Magelang pada hari ini. Rombongan tiba di Gedung MWCNU Tempuran pukul 15.00 WIB, dipimpin oleh Ketua Tanfidziyah dan Rois Syuriyah. Dalam acara ini, 80 orang dari 25 Ranting NU Sekecamatan Mayong Jepara turut serta.

Mengawali acara, Ketua Tanfidziyah MWCNU Mayong Jepara, Gus Rozikin, menyampaikan tujuan utama kunjungan ini, yaitu silaturahim, studi banding, dan berbagi pengalaman dalam membangun dan memajukan jam'iyyah yang kompak di MWCNU Tempuran.

Ketua Tanfidziyah MWCNU Tempuran, H. Mustamid, menyambut hangat rombongan MWCNU Mayong Jepara. Beliau berbagi kiat sukses, termasuk jalin komunikasi, koordinasi, semangat tinggi, menjaga kebersamaan, dan pemberdayaan sebagai elemen penting dalam mengelola jam'iyyah yang solid.

Pengurus MWCNU Tempuran menjalankan tugasnya sesuai Tupoksinya dengan ketegasan kolektif kolegial. Wakil Ketua Tanfidziyah yang berjumlah 5 orang, masing-masing membina 1 Banom, 2 Lembaga, dan 3 Ranting.

Beberapa kegiatan rutin yang telah berjalan, antara lain Pertemuan Selapanan Pengurus MWCNU, Pengajian Selapanan Ahad Legi, Pertemuan Dwi Lapan Bersama Banom & Lembaga Jumat Legi, Jam’iyyah Santri, serta Bahtsul Masail.

Pengurus MWCNU Tempuran juga telah melaksanakan berbagai program, termasuk Musyawarah Kerja 1 (Musyker), PKP sebanyak 5 kali, Pelatihan Muharrik Masjid, Logoisasi NU, dan Koin LAZISNU yang transparan dan akuntabel.

Acara diakhiri dengan dialog dan doa oleh Rois Syuriyah MWCNU Mayong Jepara, diikuti dengan sesi foto bersama, memperkuat tali silaturahim di antara kedua MWCNU tersebut. Semoga kerjasama yang erat ini terus memperkuat peran positif dalam memajukan NU di wilayah masing-masing.

Komentar

Terkini