Iklan

Pengurus Baru PD Muhammadiyah Magelang Kunjungi PCNU Magelang

10/13/2023, 21:36 WIB Last Updated 2023-10-13T15:25:18Z

 


MAGELANG-Dalam rangka silaturahmi, pada Jumat, 13 Oktober 2023, di Kantor PCNU Kabupaten Magelang, berlangsung pertemuan antara Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Magelang yang dipimpin oleh Ketua Drs. Nasirudin, M.Ag dan beberapa pengurus lainnya, serta Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Magelang yang diterima oleh Wakil Rois Syuriyah KH. Mansur Chadziq, Majidun, MSI, Ketua Tanfidziyah Gus Izzuddin, dan pengurus lainnya dari PCNU.

Pertemuan ini bertujuan untuk memperkenalkan Pengurus Daerah Muhammadiyah yang baru, yang akan memimpin organisasi selama periode 2023-2028. 


Dalam sambutannya, KH. Mansur Chadziq menjelaskan bahwa kehadiran dan kerjasama antara dua organisasi besar ini merupakan langkah penting dalam memajukan kegiatan keagamaan dan sosial di Kabupaten Magelang.

Dalam sambutannya ketua PD Muhammadiyah kab. Magelang menyatakan kehadiran kali ini dalam rangka memperkenalkan jajaran pengurus baru hasil Musda PD. Muhammadiyah kab. Magelang yang berjumlah 11 orang, tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dalam ukhuwah Islamiyyah, ukhuwah wathoniyah, dan ukhuwah bashariyah. Dalam bahasa yang fasih beliau mengatakan bahwa forum silaturahmi ini sebagai bagian dari Al muhafadhoh ala qodim as Sholih wa ahdzu di Jadid Al aslah .

Kontributor: Najib Chaqoqo 

Komentar

Terkini