Iklan

Lazis NU Payaman Belanjakan Baju Lebaran Anak Yatim

4/18/2023, 06:49 WIB Last Updated 2023-04-17T23:49:19Z

 


SECANG-Momen Lebaran ini LAZIS-NU Ranting Payaman bekerjasama dengan toko Besi Elindo Payaman serta Toko Buku Salamun, membelikan anak yatim baju lebaran untuk mereka agar mereka bisa merayakan hari saya dengan gembira

Sebanyak 21 orang anak yatim didampingi ibu dan pendamping memilih pakaian baru di Trio Plaza alun alun Magelang pada Senin sore (17/04).



Masing masing anak mendapatkan Rp.500.000 untuk dibelikan kebutuhan lebaran mereka terutama baju baru, serta sepatu atau sandal di counter lantai 2 dan 3 Trio Plaza Magelang.

Ketua LazisNU Payaman Turaikhan mengatakan bahwa santunan bagi anak yatim oleh LazisNU Payaman sudah dilakukan tiap bulan, khusus untuk lebaran ini mereka diajak untuk "mipik" (belanja baju lebaran) sendiri.

Salah seorang anak yatim Atiq Dikalais Ahmad, mengaku senang sekali bisa memilih baju baru  lebaran dan sepatu untuk merayakan lebaran tahun ini.


Selain mendapatkan baju lebaran anak anak yatim tersebut juga mendapatkan bingkisan Snack dari Grosir Ijo LPNU NWC NU Secang dan bingkisan dari Trio Plaza.

Ketua PCNU Kab Magelang KH Ahmad Izzudin mengapresiasi kegiatan ini, Alhamdulillah Anak-abak Yatim bisa milih sendiri sesuka hati pakaian lebaran pilihan mereka


Kontributor : Awan Wiratno

Komentar

Terkini