Iklan

Dilantik, Pagar Nusa Magelang Diingatkan Jaga Militansi Dan Loyalitas

10/14/2022, 23:05 WIB Last Updated 2022-10-14T16:05:42Z

Pimpinan Cabang Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Kabupaten Magelang menggelar Pelantikan Pengurus PC PSNU Pagar Nusa Kabupaten Magelang masa khidmat 2022-2027 pada hari Jumat (14/10/2022) di Aula Kartika Nawa, Gedung PCNU Kabupaten Magelang.

Husein M, Ketua Panitia Pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang Pagar Nusa Kabupaten Magelang Periode 2022-2027 menuturkan bahwasannya kegiatan tersebut merupakan agenda yang dilakukan setelah diadakannya Konferensi Cabang yang diadakan pada awal Februari 2022 lalu 
Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh M Nabil Haroen (Ketua Umum Pimpinan Pusat Pagar Nusa), KH Hamid Zen Muhson (Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Pagar Nusa Jawa Tengah), Perwakilan Pengurus Cabang NU dan Banom  Magelang serta Ketua dan Sekretaris PAC Pagar Nusa dari masing-masing Kecamatan.

"Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung dalam keadaan tertib serta berjalan lancar." Jelas Sekretaris PC pagar Nusa Kabupaten Magelang, Alfian Eka Cahya.

Lanjut lagi, Alfian Eka zcahta menjelaskan bahwa pengurus yang dilantik kali ini berjumlah 30 orang. Selanjutnya dilantik oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Pagar Nusa, M Nabil Haroen.

Dalam sambutan pasca pelantikan, M Nabil Harun mengapresiasi dan memberikan semangat kepada semua anggota Pagar Nusa Kabupaten Magelang

"Pagar Nusa ini tanpa kita akan tetap agung, namun kita lah yang patut berbangga bisa ikut berpartisipasi berkecimpung di dalam Pagar Nusa." Pungkas M Nabil Harun.

Semoga Pelantikan Pengurus PC Pagar Nusa masa khidmat 2022-2027 akan menumbuhkan pengurus-pengurus yang memiliki militansi dan loyalitas yang tinggi terhadap Pagar Nusa Kabupaten Magelang.

Kontributor : Thoyyib Rizqi 
Komentar

Terkini