Iklan

PCNU Klaten Studi Banding Klinik NU Muntilan

7/07/2022, 13:14 WIB Last Updated 2022-07-07T06:14:09Z

MUNTILANKlinik NU Muntilan menerima kunjungan dari PCNU Klaten untuk melakukan studi banding pada hari Kamis (07/07/2022) bersama jajaran Pengurus Tanfidziah PCNU Kabupaten Magelang.

 Pengurus Tanfidiziyah yang hadir dalam kesempatan ini S.G. Najib Chaqoqo Sekretaris Tanfidziyah PCNU Kabupaten Magelang, dalam sambutannya menyampaikan bahwa klinik NU Magelang berdiri belum lama yakni baru satu tahun dan bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi warga NU pada khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.
Disamping itu Najib Chaqoqo juga menjelaskan tentang program ekonomi PCNU Kab. Magelang yang meliputi berbagai usaha salah satunya adalah pendirian BNU26 Syariah, dan Badan Usaha Milik NU atau BUMNU.
Sementara dalam sambutannya Ketua PCNU Klaten menyampaikan bahwa dalam kunjungannya mengajak 10 pengurus MWC di Klaten. Jajaran pengurus PCNU Klaten yang berkunjung yakni Ketua Tanfidziyah, Sekretaris dan Bendahara.

Ketua PCNU Klaten dalam paparannya menyampaikan bahwa NU Klaten melalui LPPNU mendorong para petani untuk mengolah pertanian organik, selain itu juga menyampaikan bahwa Koin NU klaten juga mengalami progres yang positif.

Salah satu program PCNU Klaten dalam masa Khidmat tahun ini adalah memberikan pelayanan kesehatan bagi warga NU dan masyarakat, dengan mendirikan Klinik NU langkah nyata proses tahapan pendirian Klinik itu maka melakukan studi banding di Klinik NU Muntilan.

Pewarta: Hafidh Fuadi
Komentar

Terkini