Iklan

Pengurus NU Magelang Ikut Vaksinasi Covid-19

3/10/2021, 23:56 WIB Last Updated 2021-03-10T18:08:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

TEGALREJO - Sebanyak 50 orang yang terdiri dari Jajaran Pengurus Harian, Lembaga dan Lajnah PCNU Kabupaten Magelang mendapatkan Vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Syubbanul Wathon, Tegalrejo, Magelang pada hari pagi Rabu (10/03/2021).

Dalam kesempatan tersebut nampak hadir Syuriah PBNU, KH. Ahmad Said Asrori dan Ketua PW RMI Jawa Tengah, KH. Nur Machin Chuldlori yang juga turut mendapatkan vaksin Covid 19.

Dalam kesempatan yang sama, KH. Ahmad Izzudin,Lc.,M.Si selaku Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Magelang berharap penyuntikan vaksin Covid-19 tersebut dalam mencegah penularan virus Covid 19.

"Semoga vaksinasi ini bisa memberikan hard imunity kepada jajaran Pengurus di PCNU Kabupaten Magelang. Vaksinasi ini dilakukan sebagai ikhtiyar proteksi dari virus covid 19." tutur Gus Din. 

Edy Cahyana selaku Wakil Bupati Magelang juga sempat meninjau kegiatan vaksinasi tersebut. 

Edy Cahyana berharap, penyuntikan vaksin Covid-19 tersebut dalam mencegah penularan virus terhadap pemuka agama. 

"Dan aktivitasnya dalam rangka keagamaan dapat berjalan dengan baik. Kita berharap laju penukaran Covid-19 bisa kita hentikan," kata Edy Cahyana.
Beberapa tokoh yang hadir dan ikut vaksin antara lain KH. Zaenal Arifin, KH. Manshur Hadziq, KH. Damanhuri Sholeh, KH. Muhadi Syaibani, KH. Ahmad Labib Asrori, KH. Abdul Aziz Idris dan K. Dr. Muh Tantowi dari jajaran Syuriah.

Sementara dari jajaran Tanfidziyah nampak hadir, KH. Achmad Izzudin, KH. Khamid Zen, H.Anis Fuadi dan SG Najib Chaqoqo.

Kontributor: Hafidh Fuadu
Editor: Thoyyib Rizqi
Komentar

Terkini