Iklan

NU Tegalrejo Launching Ambulan NU

1/04/2021, 10:05 WIB Last Updated 2021-01-04T03:05:35Z

TEGALREJO - MWC NU Tegalrejo melaunching mobil Ambulan Nahdlatul Ulama (Ambulan NU) pada Minggu (3/1/2021) di Gedung Serbaguna Pondok Pesantren Nurul Hasan Girirejo, Tegalrejo, Magelang yang dihadiri oleh KH. Ahmad Izzudin,Lc.,MSi. ,Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Magelang; Jajaran Pengurus MWC NU beserta Badan Otonom Tegalrejo.

Ky. Affan Mufti Hartoni, Ketua Tanfidziyah MWC NU Tegalrejo menyampaikan MWC NU Tegalrejo telah memiliki mobil Ambulan NU yang siap memberikan pelayanan secara gratis kepada warga masyarakat Tegalrejo.

"progresivitas KOIN NU di Kecamatan Tegalrejo saat ini sudah tersebar di semua ranting di Tegalrejo. Semoga dengan berkhidmah untuk NU kita dapat ngenger berkah dari Masyayikh, serta menjadi wasilah kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW.” pungkas Affan Mufti

Sementara itu, KH. Achmad Izzudin Lc., M.SI Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Magelang menyampaikan bahwa pengadaan mobil ambulan NU tersebut merupakan kontribusi serta komitmen seluruh warga NU di Kecamatan Tegalrejo.

"Semoga seluruh warga NU Tegalrejo selalu bersinergi dalam berkhidmah. Membangunkan harimau yang tertidur, tidak hanya dibangunkan kepalanya saja, namun diperlukan gerakan bersama dalam membangunkannya, mulai dari ujung rambut sampai ujung ekornya.” tutup Ahmad Izzudin dalam sambutannya.

Ambulan NU berupaya semaksimal mungkin dalam melayani kebutuhan masyarakat Tegalrejo terkait pelayanan kesehatan. Bagi warga Tegalrejo yang akan menggunakan pelayanan Ambulan NU dapat menghubungi nomor Call Center Ambulan NU berikut; (0853 3333 1926).

Kontributor: Andrian Gandi
Editor: Thoyyib Rizqi
Komentar

Terkini