Iklan

Dua Kades di Kecamatan Salaman Ikuti PKD Ansor

12/28/2020, 23:44 WIB Last Updated 2020-12-28T16:44:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

SALAMAN - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Magelang menyelenggarakan PKD di PAC GP Ansor Salaman pada Jumat-Ahad, 25-27 Desember 2020 di Aula Balaidesa Kalirejo Kecamatan Salaman.

PKD kali ini diikuti sebanyak 33 peserta, dua diantaranya adalah Adi Daya Pradana, Kades Desa Mergoyoso dan Agus Prasetyo, Kades Kalirejo.

Beberapa tokoh yang hadir dalam pembukaan PKD IV, diantaranya KH. Tumus Zain (Ketua MWC NU) beserta jajaran Forkompincam Kecamatan Salaman dan juga semua ketua dan pengurus Badan Otonom NU di wilayah Salaman.

Dalam sambutannya ketua PAC Salaman Zainul Arief menyampaikan bahwa Kader GP. Ansor hadir menjadi solusi ditengah-tengah masyarakat.

"GP Ansor harus memberikan manfaat kepada orang lain serta harus menjadi teladan bagi masyarakat sesuai tema yg diusung dalam PKD IV Kader Ansor MIGUNANI LAN MANFAATI." Ujar Zainul.

Sementara itu PKD IV resmi ditutup oleh ketua Cabang GP Ansor Kabupaten Magelang Muhammad Arif Solihan pada hari Ahad (27/12).

Dalam sambutannya Arif Solehan berpesan agar kader Ansor dapat mengimplementasikan apa yang sudah didapatkan dalam pelatihan pada kehidupan bermasyarakat, beragama, berbangsa dan bernegara serta menjaga ahlussunah wal jama'ah.

Kontributor: Media Ansor Salaman
Editor: Thoyyib Rizqi
Komentar

Terkini