Iklan

Cegah Penyebaran Covid-19, NU Grabag Bagikan Masker Gratis

4/05/2020, 12:55 WIB Last Updated 2020-04-05T17:32:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
(Foto istimewa pembagian masker untuk warga di pasar grabag)

GRABAG - Dalam rangka ikut peduli program pemerintah dalam penanggulangan wabah covid-19, MWC NU Kecamatan Grabag bersama badan otonomnya melaksanakan giat bagi-bagi Masker pada hari Minggu pagi (05/04).

Acara yang diikuti oleh pengurus MWC NU, Muslimat NU, Fatayat NU, Ansor - Banser, IPNU, IPPNU, Pagar Nusa serta Lazis NU Kecamatan Grabag ini dilakukan di halaman parkir barat Pasar Grabag, Kab. Magelang mulai pukul 08.00 sampai 10.00 WIB. 

Di sela-sela kesempatan,  Ky. Mahfud Masyhudi,S.Ag. selaku Ketua Tanfidliyah MWC NU Kecamatan Grabag mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud pedulinya NU Khususnya Grabag terhadap warganya tanpa pandang bulu. 

"Sebagai organisasi sosial keagamaan, NU ingin betul-betul bermanfaat bagi ummat. NU rohmatan lil'alamin." kata Mahfud. 

Jumlah masker yang dibagikan kali ini 2.000 masker. Masker tersebut adalah masker karya MWC NU Grabag yang kemudian diberikan sablon NU pada muka depan masker. 

(foto gentong Lazis NU Kecamatan Grabag)

Tidak hanya pembagian masker, dalam kegiatan tersebut MWC NU Kecamatan Grabag juga membagikan bak tampung air untuk cuci tangan ke masjid-masjid dan musholla di sekitar Kecamatan Grabag.

Kontributor: Budi Rahartono
Editor: Thoyyib Rizqi
Komentar

Terkini