Iklan

PCNU Cirebon Kunjungi PCNU Magelang

2/04/2024, 09:20 WIB Last Updated 2024-02-04T02:20:35Z

 


Dalam upaya mempererat silaturrahmi dan saling berbagi pengalaman Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Cirebon menggelar acara Studi Banding dengan PCNU Kabupaten Magelang pada Sabtu, 22 Rajab 1445 H atau 3 Februari 2024 M.

Sebanyak 80 peserta hadir dalam acara yang berlangsung mulai pukul 11.00 hingga 15.00, dengan rundown acara yang telah tersusun rapi. KH. Wawan Arwani Amin, Rais Syuriyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Cirebon, menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan kerjasama yang telah diberikan.

"Kami berharap kegiatan studi banding ini dapat memberikan manfaat dan kontribusi positif bagi kedua belah pihak, memperkaya wawasan serta mempererat tali ukhuwah di antara pengurus PCNU," ujar KH. Wawan.

Sementara Gus Izzuddin, Ketua Tanfidziyah PCNU Kab. Magelang menyampaikan bahwa kekompakan menjadi hal yang sangat penting. Dalam bidang ekonomi beliau menyampaikan bahwa kegiatan ekonomi harus benar-benar memberikan profit dan benefit yg jelas bagi NU.

Harapannya, semoga kegiatan ini tidak hanya menjadi momen pembelajaran, tetapi juga memperkuat solidaritas antar-PCNU untuk mewujudkan visi dan misi bersama dalam melayani warga.

Komentar

Terkini