Iklan

Konferensi MWC NU Kecamatan Kajoran Tahun 2020 Sukses Digelar, Ini Hasilnya

2/24/2020, 17:11 WIB Last Updated 2020-02-24T10:11:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

MWCNU Kecamatan Kajoran mengadakan Konferensi Anak Cabang pada Ahad Wage (23/2) di SMK Maarif Walisongo, Sidowangi, Kajoran. Acara dibuka pada pukul 10.00 oleh SG. Najib Chaqoqo, S.Pd.I.,M.A. selaku Sekretaris PCNU Kabupaten Magelang.

Disampaikan dalam sambutannya, Najib Chaqoqo menyampaikan bahwa program Pengurus Cabang adalah bagaimana menjadikan NU sebagai organisasi yang maju dan mandiri.

"Oleh karena itu program MWC juga harus klik dengan Pengurus Cabang, dan Program Koin NU adalah salah satu ikhtiar menuju ke sana." Kata Najib Chaqoqo

Tak lupa dalam sambutan Kapolsek Edi Suryono mewakili Forkompimcam juga menyampaikan apresiasi kepada MWCNU Kecamatan Kajoran yang telah menjadi mitra strategis dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Saya merasa adem di tengah-tengah para Kyai di Kajoran." Imbuhnya.

Acara berlangsung mulai pukul 10.00 WIB dan selesai hingga pukul 17.00 WIB. Proses konferensi berjalan khidmat. Terpilih secara aklamasi yaitu Mizan Sya'roni sebagai Ketua Tanfidziyah dan KH. R. Abdul Hadi sebagai Rois Syuriah yang dilakukan melalui musyawarah oleh Ahlul Hal wal Aqd. Keduanya terpilih sebagai Ketua Tanfidziyah dan Rois Syuriah MWC NU Kecamatan Kajoran Masa Khidmat 2020-2025.

Acara ini dihadiri oleh beberapa pengurus Cabang antara lain KH. Khamid Zen (Gus Zen), Ky.Amirudin Nur Sholeh, SG. Najib ChaqoqoS.Pd.,M.A., dan juga Rois Syuriyah KH. Toha Mansur. Tak lupa jajaran badan otonom se Kecamatan Kajoran diantaranya Muslimat NU, Ansor, Banser, Fatayat, IPNU dan IPPNU juga hadir dan turut mensukseskan jalannya kegiatan ini.

Kontributor: Thoyyib Rizqi

Komentar

Terkini