Iklan

Silaturrohim PCNU dan MWCNU Se Kabupaten Magelang

10/06/2019, 07:01 WIB Last Updated 2019-10-12T15:42:01Z
Foto Kegiatan Silaturrohim MWC NU Se Kabupaten Magelang



PCNU Kabupaten Magelang menyelenggarakan acara Silaturrohim PCNU dan MWCNU Se Kabupaten Magelang di Kaliangkrik yang 21 Pengurus MWCNU Se Kabupaten Magelang.

Kali ini MWCNU Kaliangkrik berkesempatan menjadi tuan rumah dalam rangka Silaturrohim PC NU dan MWC NU Se Kabupaten Magelang yang bertempat di Kantor MWCNU Jl. Si Glawah Kaliangkrik.

Inti dari kegiatan ini adalah menjalin kerjasama antar sesama pengurus NU dan MWCNU untuk saling memberikan support kegiatan, baik di tingkat PCNU maupun kegiatan-kegiatan di tingkat MWCNU masing-masing.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut di bahas tentang rangkaian Hari Santri Nasional (HSN) Tahun 2019 yang dimulai dari tanggal 14 - 27 Oktober 2019. Disamping itu dari LAZISNU memberikan sosialisasi berkaitan dengan KOIN NU yang diharapkan semua warga NU Kabupaten Magelang ikut mensupport program ini. Dari Lembaga Perekeonomian NU mensosialisasikan berdirinya NUeKraf (NU Enterpreneur Kreatif) dan pendirian Bank Syariah NU Kabupaten Magelang.

Kegiatan ini diharapkan menjadi forum komunikasi baik antara PCNU dan MWCNU, maupun antar MWCNU se Kabupaten Magelang, sehingga NU Kabupaten Magelang ke depan semakin bermanfaat bagi umat Islam, khususnya warga Nahdliyin Kabupaten Magelang.

Kontributor: MWCNU Kaliangkrik

Komentar

Terkini