Iklan

NUGO Internasional Gelar Gathering Peringati 1 Tahun

11/01/2023, 11:52 WIB Last Updated 2023-11-01T04:52:27Z



MAGELANG-Bertempat di Kantor PCNU Kabupaten Magelang berlangsung acara Gathering NU GO internasional yang pertama. Acara ini diselenggarakan dalam rangka 1 tahun NU GO internasional berdiri. 

Perusahaan Outobus NU GO di bawah bendera PT. Baraka NU GO internasional yang bergerak di jasa layanan Tranaportasi telah memasuki usia pertamanya dengan prestasi yang membanggakan.

Dalam sambutannya Ketua Tanfidziyah PCNU Kab. Magelang K.H. Achmad Izzuddin, Lc. M.SI menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang mendukung NU GO terutama para Sesepuh, kyai NU dan masyarakat luas yang ikut membesarkan NU GO, dari semula jumlah armada 2 unit dalam waktu satu tahun ini sudah berjumlah 7 unit, untuk melakukan pelayanan transportasi bagi warga masyarakat.

Keberhasilan PCNU Kab. Magelang dalam membangun ekonomi berjalan dengan sukses beliau menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya pada pengurus LPNU dan BUMNU yang dengan penuh semangat membangun sektor ekonomi. 

K.H. Achmad Izzuddin melanjutkan, bahwa keberadaan BUMNU akan dilaporkan ke PBNU karena sudah memenuhi syarat legal formal dan pengelolaannya diserahkan sepenuhnya pada PCNU Kab. Magelang.

Keberkahan akan selalu menyertai selama berkhidmat di NU dan tidak perlu khawatir karena itu semua pengurus NU harus punya niat kuat mencari berkah di NU dengan niat mengikuti para ulama muasis NU. 

Pada kesempatan itu juga berkesempatan memberikan testimoni yaitu Katib Syuriah PCNU Kab. Magelang K.H. Achmad Labib Asrori

"AlhamduliLlaah pelan tapi pasti gerakan PCNU di berbagai bidang, khususnya ekonomi mulai berjalan dan bisa dirasakan manfaatnya oleh warga NU tidak hanya di Kab. Magelang tapi juga di berbagai wilayah".

Acara ditutup dengan foto bersama dan surprise bagi pelanggan NU GO.

Komentar

Terkini