Iklan

Hari Lahir BNU ke 3, Tembus Omzet yang Mengesankan

10/10/2023, 11:37 WIB Last Updated 2023-10-10T05:48:15Z

 

MAGELANG-BPRS Meru Nusantara atau BNU Syariah, merayakan ulang tahunnya yang ke-14, sejak awal bernama BPRS Meru Sankara. Sejak diakuisisi oleh PCNU menjadi BNU Syariah usianya baru 3 tahun. Meskipun masih muda, dalam waktu 3 tahun tersebut, BNU Syariah berhasil mencatat pertumbuhan omzet yang mengesankan, melebihi 47 miliar.

Keberhasilan ini tak lepas dari kerja keras pengelola dan dukungan warga NU yang bekerja sama secara sinergis. Pihak pengelola terus berupaya mengembangkan produk perbankan, termasuk melalui upaya digitalisasi. Dalam proyeksi ke depan, BNU Syariah berencana membuka cabang baru. Saat ini, berdasarkan rencana strategis yg disusun bersama OJK, BNU Syariah masih fokus pada menjaga pertumbuhan yg sudah baik ini.



Ketua PCNU, sebagai pemegang saham pengendali, optimis bahwa BNU Syariah akan terus tumbuh dan berkembang, sesuai dengan data yang terus diupdate.

Harlah kali ini dirayakan secara sederhana dengan mujahadah dan tausiyah dari Ketua PCNU. Ucapan selamat datang dari berbagai pihak pada event ini.

Kontributor : Najib Chaqoqo


Komentar

Terkini