Iklan

NU Salam Bagi-bagi Sembako, Masker, dan Hand Sanitizer Kepada Masyarakat

4/29/2020, 22:06 WIB Last Updated 2020-04-29T15:06:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

SALAM - MWC NU Kecamatan Salam membagikan sembako, masker dan hand sanitizer kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 pada Kamis lalu (23/04/2020) di depan Gedung MWC NU Kecamatan Salam, Jalan Magelang - Jogja, Jumoyo, Salam, Kab. Magelang. 

Kegiatan diawali dengan koordinasi di Gedung MWC NU dilanjutkan penyerahan masker kepada ketua ranting NU untuk selanjutnya agar dibagikan kepada warga.

Sedangkan untuk bantuan sembako diberikan kepada pondok pesantren dan panti Asuhan Nurul Qur'an untuk kemudian disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

Ketua Tanfidziyah KH. Ujang Syihabudin, MSI menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bentu kepedulian Jamaah oleh Jami'yyah dan kembali kepada jamaah lagi. 

"Harapannya kegiatan ini akan dilanjutkan menjelang Idul Fitri kelak." tambahnya. 

Disela-sela kesempatan, Atok Rahman Hakim, MSI selaku Koordinator Tim MWCNU Salam Peduli Covid 19 juga menjelaskan bahwa kegiatan ini akan berlanjut hingga masa Covid-19 berakhir.

"Tidak hanya membagikan sembako dan masker, tim Covid juga melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid, ruang belajar, asrama pondok pesantren Nurul Qur' an dan PP. Darussalam Kricaan Salam serta pondok-pondok pesantren disekitar Salam." kata Atok.

Kegiatan ini bersumber dari donasi warga NU Salam yang dikumpulkan oleh Tim. Seluruh donasi terkumpul sebanyak Rp. 11.205.000,-

Kontributor: Thoyyib Rizqi
Komentar

Terkini