Iklan

NU Dukun Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

4/18/2020, 22:06 WIB Last Updated 2020-04-18T15:58:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

(Foto istimewa NU Dukun)

DUKUN - MWC NU Kecamatan Dukun bersama Lazis-NU dan Badan Otonom melangkah perjuangan yang mulia yaitu penyaluran paket sembako dan kebutuhan warga di Dusun Selo Merah, Banyudono, Dukun. pada (14/04) lalu.

Ky. Wachid Anshori selaku Rais Syuriah dan Agus Basuki selaku Ketua Tanfidyah NU Kecamatan Dukun menyerahkan secara langsung bantuan yang terdampak wabah. Wabah COVID-19 tidak hanya melanda tanah air Indonesia, hampir seluruh negara dirundung duka dengan nasib yang sama. Banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari saudaranya yang diberikan kelebihan rezeki sebab pekerjaan mereka sudah banyak yang terhenti sementara kebutuhan pokok harus ada untuk melanjutkan perjuangan hidup dirinya dan keluarga.

Disela-sela kesempatan Wachid Anshori menyampaikan bahwa dampak Covid-19 ini sangat terasa utamanya untuk masyarakat yang kehilangan mata pencahariannya karena wabah ini.

"Hal ini lah yang menggerakkan hati para relawan dan donatur dari berbagai daerah khususnya di kecamatan Dukun untuk membantu masyarakat yang membutuhkan". tambahnya

Semoga apa yang sudah dilakukan oleh MWC NU Kecamatan Dukun bisa bermanfaat dan mengetuk hati para dermawan, pengusaha khususnya para pejabat pemerintah setempat agar turut tergerak hatinya lebih memeperhatikan warganya di sana, merasakan jeritan warganya yang sangat membutuhkan bantuan.

Kontributor: Subhan Burhani
Editor: Thoyyib Rizqi
Komentar

Terkini